Kamis, 06 Januari 2011

Pelacur Robot (Lonthe Mesin) - Solusi Permasalahan Prostitusi & Human Trafficking



Sebuah solusi baru yang kreatif telah diusulkan untuk mengatasi segala permasalahan yang timbul berhubungan dengan kegiatan prostitusi sebagaimana diungkap di humantrafficking.change.org. Dengan kenyataan bahwa kegiatan prostitusi merupakan kegiatan illegal baik dari sisi agama, norma dan hukum, maka solusinya adalah: “biarkan robot yang melakukannya”. Seorang futurolog bahkan telah menunjukkan bahwa kemungkinan robot mengambil alih peran dalam berbagai jasa pelayanan sangat dimungkinkan dalam 40 tahun mendatang, jadi mengapa tidak biarkan robot sebagai pelacur?




Disamping itu, wanita-robot ini tidak akan membawa penyakit seperti HIV, PMS dan lain2.. Di satu sisi, robot akan menjadi pelacur yang sempurna. Mereka tidak malu, merasa sakit, tidak memiliki emosi atau trauma mental yang dia alami. Sebagai mesin, mereka tidak akan bisa menjadi korban perdagangan manusia (human trafficking).

Mungkin robo-pelacur hanya sebuah konsep yang dikembangkan oleh seorang "futurolog pariwisata," atau apapun itu. Tapi mungkin ini merupakan sebuah metafora untuk bagaimana kita melihat kegiatan prostitusi untuk saat ini, kita sudah melihat wanita memang sebagai robot bagi para germo dan trafficker, dimana wanita dijadikan sebagai mesin pencetak uang.




Mungkin bayangan tentang masa depan tidak jauh seperti yang kita pikirkan. Mungkin hal itu sudah ada di sini sekarang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar