Label

Selasa, 10 Mei 2011

Paul DiAnno (ex Iron Maiden): Heavy Metal & Islam



Berikut adalah artikel bagus dari mantan vokalis Iron Maiden, Paul Dianno. Dia telah masuk Islam sekitar 20 tahun yang lalu. Yang paling diingat adalah debutnya di 2 album hebat Iron Maiden pertama "Iron Maiden" dan "Killers", ada baiknya untuk melihat dia masih aktif di dunia musik.

Seorang mantan vokalis Iron Maiden menunjukkan bahwa seseorang bisa aktif dalam politik, meyakin agama dengan sebenar2nya dan rock n roller.

Jarang sekali seseorang mendapat hidayah dalam bentuk yang benar dan murni. Untuk diketahui Paul DiAnno, seorang legenda Heavy Metal, adalah seorang yang sekarang di jalan menuju kebenaran yang belum sepenuhnya meninggalkan semua masa lalunya.

Setelah mencapai ketenaran terbesarnya sebagai anggota icon rock Inggris Iron Maiden, DiAnno benar2 menjalani kehidupan yang identik dengan rock. Seks, narkoba, kekerasan dan pemenuhan keinginannya liar itu hanya untuk sementara waktu, tetapi akhirnya cuma sia2. Meskipun ia tidak secara khusus mencari alternatif dengan cara-cara dekaden nya, DiAnno akhirnya menemukan jalan yang lebih baik.

Paulus DiAnno memeluk Islam sekitar 20 tahun yang lalu, dan sejak itu berusaha untuk membentuk kembali hidupnya. Menjauh dari obat2an dan minuman keras serta menyanyi yang tidak lebih hanya menggunakan suaranya untuk pemanggilan setan daripada tujuannya untuk menyerukan kepada dunia dalam usahanya untuk berperang, ketidakadilan kemiskinan dan penyakit.

Meskipun meninggalkan banyak cerita Paulus DiAnno tentang album2 Platinumnya "Running Free" "Wrathchild," dan "Murders in Rue Morgue," sebenarnya dia belum sepenuhnya meninggalkan musik . DiAnno masih melakukan konser 200 dalam setahun dan telah benar-benar membawa musik dan pesan kepada dunia luas.

Di Anno masuk Islam karena mantan istrinya yang seorang Muslim pernah berkata, "Jangan mengatakan apa-apa, hanya membaca ini," dan dia membaca Al-Qur'an dan beberapa literatur lainnya.

Dia berkata : “Saya selalu percaya pada Allah, tetapi dengan mengatakan bahwa Anda adalah seorang Muslim, orang-orang di Barat berpikir bahwa Anda sedang berjalan dengan senapan mesin di sekitar Anda. Kebanyakan Muslim adalah orang-orang yang sangat damai. Saya selalu percaya bahwa jika Anda percaya pada Tuhan dan Anda berlutut untuk berdoa kepada Tuhan, maka anda harus berdoa langsung kepada Tuhan, Anda tidak harus melalui ‘Holy Mother’ dan orang lain untuk sampai ke sana. Hal itu yang masuk akal bagi saya. Saya juga menghentikan melakukan narkoba. Saya dengan tegas percaya bahwa Allah telah terus membiarkan saya melakukan apa yang saya lakukan karena ia berpikir bahwa saya akhirnya menulis tentang hal2 yang berguna.”

Tentang Islam, DiAnno mengaku dirinya sangat takjub sekali. Menurutnya, Islam itu penuh kesejukan. "What I like about Islam is that it is Green. Allah gave us this world just to look after, not to wreck and ravage," tuturnya.

Kesejukan dalam Islam itulah yang membuat DiAnno tak separuh-separuh. Tahun depan ia berencana untuk menunaikan haji sebagai prasasti dalam hidupnya. Bahkan ia tak segan-segan jika rambutnya yang panjang harus dicukur dalam ibadah itu. "My head is already shaved in anticipation!"

Tak hanya itu, DiAnno juga mengaku kemana saja dirinya pergi, Qur'an selalu bersamanya. "Oh, yeah. My Koran goes everywhere with me."

Paul DiAnno dalam wawancara itu juga berbicara tentang Israel dan Palestina. "Jerusalem sangat penting bagi seorang muslim," katanya. Dan ia pun bercerita, beberapa waktu lalu ia pernah berkunjung ke Palestina dan ziarah ke masjidil Aqsha. Namun niatnya itu dicegah oleh seorang tentara Israel yang mencegatnya masuk masjidil Aqsha.

"Fuck you! I am a Muslim and I am going in to pray." Maki DiAnno pun membuat tentara Israel tsb berhamburan.

Meskipun begitu, menurut saya DiAnno juga tidak sepenuhnya melaksanakan Islam secara utuh, dia seperti kebanyakan artis muslim di Indonesia-lah, sholat aja mungkin juga bolong2. Paling sebatas nyaman dengan keyakinan dan ajaran yang ada dalam Islam.

4 komentar:

  1. We are direct providers of Fresh Cut BG, SBLC and MTN which are specifically for lease, our bank instrument can be engage in PPP Trading, Discounting, signature project (s) such as Aviation, Agriculture, Petroleum, Telecommunication, construction of Dams, Bridges, Real Estate and all kind of projects. We do not have any broker chain in our offer or get involved in chauffer driven offers.

    We deliver with time and precision as sethforth in the agreement. Our terms and Conditions are reasonable, below is our instrument description.

    The procedure is very simple; the instrument will be reserved on euro clear to be verified by your bank, after verification an arrangement will be made for necessary bank documents and stock testing expenses, the cost of the Bank Guarantee will be paid after the delivery of the MT760,

    DESCRIPTION OF INSTRUMENTS:

    1. Instrument: Bank Guarantee (BG/SBLC) (Appendix A)
    2. Total Face Value: Eur 5M MIN and Eur 10B MAX (Ten Billion USD).
    3. Issuing Bank: HSBC Bank London, Credit Suisse and Deutsche Bank Frankfurt.
    4. Age: One Year, One Month
    5. Leasing Price: 6% of Face Value plus 2% commission fees to brokers.
    6. Delivery: Bank to Bank swift.
    7. Payment: MT-103 or MT760
    8. Hard Copy: Bonded Courier within 7 banking days.

    We are ready to close leasing with any interested client in few banking days, if interested do not hesitate to contact me direct. wrightjames931@gmail.com

    Regards,
    Wright
    Skype;
    wrightjames931@gmail.com

    BalasHapus
  2. Finding a genuine provider of financial instrument is very challenging but we are certified Financial Instrument providers in United Kingdom. Presently, we only focus on BG/SBLC for Lease and Sale transactions. However, our Lease BG/SBLC is 6+2% and Sale at 40+2%.

    Should you find this interesting and acceptable? Kindly, contact us and we shall review and respond with draft Contract/MOU within 48hrs maximum.

    Please request for full procedure details if interested.

    For further inquiry contact:Wright James
    Skype:
    wrightjames931@gmail.com
    Emai:
    wrightjames931@gmail.com

    BalasHapus
  3. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus