Label

Kamis, 21 April 2011

Band Progessive-Rock Rusia Dengan Nama " INDONESIA "



Ini cukup mengagetkan serta membanggakan, kenapa tidak, salah satu band indie Rusia memakai nama ‘Indonesia’ sebagai nama band mereka untuk berkarya. Dengan memakai nama ‘Indonesia’ band ini tengah jadi perbincangan hangat dikalangan musisi Rusia.
Band Indonesia ini berdiri pada musim gugur di tahun 2007 lalu. Didirikan di St-Petersburg, Moskow, band ini mengusung jenis musik perpaduan unsur rock barat klasik dengan musik modern progresif.

Untuk masuk dapur rekaman sendiri, Band Indonesia harus mengarungi jalan yang berliku-liku agar bisa sampai di dapur rekaman.Berkat latihan dan kerja keras, band ini akhirnya mulai terkenal lewat lagu ‘Pretty Colours’.
Hubungannya dengan nama ‘Indonesia’? Untuk yang satu ini,Band yang terkenal lewat aksi panggungnya tersebut, tidak menceritakan tentang asal-usul, mengapa mereka memakai nama Indonesia sebagai nama band yang mereka gawangi. Tetapi, banyak yang memperkirakan mereka tertarik menamakan bandnya itu dengan nama Indonesia agar terkesan unik.

Band Members :
Coal - vocal, guitar
Santa - bass
Demian - guitar, soundscapes
Charlie - drums, percussions

Influences:
Dream Theater, Led Zeppelin, The Used, Nirvana, King Crimson, Queen, Iron Maiden, Muse, Aerosmith, Guns n Roses, Green Day, Glassjaw, Head Automatica, Refused, the mars volta,my chemical romance.
Sounds Like New Wave Rock!!!!!

1 komentar:

  1. Wowwww...!!
    Kok isoh yo Wik? Ajaib nemen iki.... mari kita bilang: NOMANJU ENEJING!!

    BalasHapus